5 Motivasi yang Bisa Didapatkan dari Film Fast & Furious 7

Spread the love

Apakah Anda tahu salah satu film box office terlaris pada tahun 2015? Apa lagi kalau bukan Fast and Furious 7. Fast and Furious 7 merupakan film bergenre crime, action, thriller dan racing yang menceritakan situasi dimana Dom  yang diperankan oleh Vin Diesel berperan sebagai ketua tim,  sukses menyelamatkan dunia dari pengaruh orang jahat yang megincar sebuah alat bernama “ Mata Tuhan “.

Motivasi dari Fast & Furious

Sebelum mengambil kata-kata inspiratif dari film Fast and Furious 7, terlebih dahulu kami mengulas sedikit apa itu motivasi. Motivasi merupakan proses yang menjelaskan dan mensugesti arah pikiran serta ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai.  Berikut ini kami rangkum 5 motivasi yang bisa diambil dari film Fast and Furios 7:

  1. Ketua tim yang mementingkan kepentingan bersama.

Saat Toretto ditangkap oleh komplotan CIA, ia diperkenalkan oleh ketua CIA  yang meripakan seorang seorang laki-laki berumur  40 tahun. Setelah itu, ia dikenalkan dengan teknologi “Mata Tuhan”. Teknologi ini merupakan suatu sistem peretas jaringan yang terkoneksi langsung dengan satelit, komputer, mesin atm, dan  semua perangkat eletronik seluler lainnya. Setelah itu Toretto diajak untuk melakukan  perundingan guna menangkap Shaw . Ketuas CIA tersebut sebenarnya sudah membentuk sebuah tim yang bagus namun, Torreto memilih untuk melakukan cara sendiri dengan memanggil timnya.j

  1. Pemimpin bijaksana dalam mengambil keputusan terbaik.

Disaat seluruh anggota timnyaberkumpul, Toretto dikejutkan dengan kehadiran mantan kekasihnya yang bernama Letty.  Setelah itu, Timnya membahas cara menyelamatkan  Ramsey. Ramsey  merupakan seoarang wanita yang membuat teknologi “ Mata Tuhan “. Toretto memberikan tugas kepada Tejj untuk menggunakan suspensi jarak jauh untuk mengendalikan slip di semua mobil yang dipakai. Kemudian Tej diberikan tugas untuk memadukan mobil sport dengan mobil militer berlapis baja dan Toretto menjawab dimisi kali ini bukan hanya kecepatan saja.

  1. Keluarga itu penting untuk mendapatkan kebahagiaan abadi.

Dimana saat keluarga brian mengajak anak bersekolah naik mobil kelurga kemudian ada sebuah paket dari Tokyo dengan nama pengirim Han namun, beberapa menit kemudian terjadi ledakkan parah di rumah Torretto , disaat itulah Toretto melindungi istri dari Brian. Kemudian Brian menutup mobil agar anaknya bernama Jack terhindar dari serpihan bom.

  1. Solidaritas yang tinggi untuk mencapai tujuan tertentu.           

Pada saat misi untuk membawa dan melindungi Ramsey, Roman ragu dan panik ketika mobilnya yang berada di dalam kabin pesawat harus diterjunkan menggunakan parasut. Setelah itu, ketika pesawat membuka pintu belakang, mobil Toretto, Brian, Letty, dan Tejj berhasil keluar.  Roman tidak berani turun dari pesawat karena takut. Kemudian oleh Tejj diturunkan paksa dengan cara membuka parasut menggunakan remote control. Selajutnya, mereka berempat bertemu dengan sekumpulan mobil dan bus yang di dalamnya terdapat Ramsey.

  1.  Pemimpin teladan adalah pemimpin yang menjadi panutan aggota keluarga didalamnya.

Toretto adalah pemimpin di timmnya yang sangat teladan, tanggung jawab. Sifat ini dapat menjadi contoh yang baik bagi kita dan menerangkan bahwa, menjadi seorang pemimpin tidak harus selalu arogan, dan keras. Pemimpin sejati adalah mereka yang dapat menjaga dan memenangkan hati dari setiap anggota timnya.

Itulah beberapa kata motivasi bijak yang bisa didapatkan dari film Fast and Furious 7. Ulasan ini bertujuan untuk memotivasi diri menjadi individu yang memahami apa arti penting persaudaraan, sahabat dan menjadi keluarga seutuhnya. Oleh karena itu,  keluarga sangat penting sebagai pelindung, penjaga dan memberikan semangat untuk terus maju ke depan. Semoga bermanfaat.