Film Fast & Furious 7

Spread the love

Furious 7 (dan juga berjudul Fast & Furious 7) adalah film aksi Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh James Wan. Film ketujuh di franchise The Fast and the Furious, Furious 7 dirilis terbatas pada tanggal 26 Maret 2015 di festival film dan musik interaktif, South by Southwest dan internasional pada tanggal 3 April 2014.

Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan khalayak, dan merupakan keberhasilan blockbuster yang cukup besar, menghasilkan $ 1,516 miliar di seluruh dunia dengan anggaran $ 190 juta.

Plot Cerita

Eckard Shaw mengunjungi saudaranya, Owen (Luke Evans), yang selamat dari pertemuannya dengan Dominic Toretto dan krunya, di sebuah rumah sakit di London. Mengenang masa muda mereka, Deckard menjanjikan saudaranya untuk memperbaiki keadaan dan memperingatkan staf doktor untuk menjaga saudaranya di bawah ancaman bahaya. Dia meninggalkan rumah sakit dalam kehancuran, sebuah jejak petugas tak sadar di belakangnya, setelah menghancurkannya.

Di padang pasir California, Dominic berusaha mengaduk kenangan seekor anjing amnesia Letty Ortiz dengan membawanya ke Race Wars, “penemuan” mereka. Ketika dia memenangkan perlombaan melawan pembalap yang tidak berpengalaman, dia mengalami serangkaian kenangan terfragmentasinya, meninju Hector dan kabur.

Ketika Dominikus menemukannya, dia berdiri di kuburannya sambil meratapi kenyataan bahwa dia tidak dapat mengingat lima belas tahun terakhir hidupnya dan merasa tidak nyaman dengan penampilan Dominic padanya karena dia tidak bisa mengubah perasaannya dengan baik. Ketika Dominic mencoba menghancurkan batu nisan di kuburannya yang kosong, dia menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus meninggalkannya untuk menemukan dirinya sendiri.

Di tempat lain, Brian O’Conner sedang berjuang untuk menyesuaikan kehidupan rumah tangga, seperti membawa anaknya Jack ke sekolah dengan minivan.

Di kantor DSS di Los Angeles, Luke Hobbs juga mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan patung kriminal standar dengan Elena Neves, Dia mencoba untuk tidak mengungkapkan kekecewaannya kepada Elena, tapi dia bilang dia bukan pembohong yang baik. Setelah memberi rekomendasi kepada Elena, Hobbs kembali ke kantornya untuk menemukan bahwa Deckard telah masuk ke kantornya dan sedang meng-hack komputernya. Hobbs mencoba menghentikan Deckard untuk melarikan diri, tapi dia mengungkapkan tujuan sebenarnya, dan keduanya terlibat dalam pertarungan di kantor sampai Elena kembali ke kantor untuk membantu Hobbs. Deckard menggunakan kedatangan Elena untuk keuntungannya dan melemparkan sebuah bahan peledak yang memaksa Hobbs untuk meninggalkan pengejarannya dan melarikan diri dari bangunan tersebut. Ledakan meledak saat ia meraih Elena dan mengetuk mereka keluar dari jendela bangunan, menyebabkan mereka mendarat di mobil Elena. Hobbs terluka dalam proses menyelamatkan Elena dan Deckard mengambil informasi tentang kru Han Seoul-Oh dan Dominic Toretto.

Bepergian ke Tokyo, Jepang, Deckard mampu melacak Han selama usahanya melepaskan diri dari Takashi dan menjalankan mobilnya dari jalanan dengan jalannya sendiri. Kembali ke Los Angeles, Brian dan Mia Toretto sedang bersiap untuk membawa Jack keluar saat Mia mengumumkan bahwa Dominic memiliki satu paket dari Tokyo. Dominic dan Mia mendiskusikan kesulitan Brian dengan menyesuaikan hidup tanpa “peluru” dan Mia berbagi ketakutannya karena tidak dapat memenuhi jenis kehidupan yang diinginkan Brian. Dominic meyakinkan saudaranya bahwa Brian hanya butuh waktu untuk sepenuhnya transisi, tapi dia bertanya kepadanya “Bagaimana suara sembilan bulan?” Dan mengungkapkan bahwa dia hamil lagi. Setelah meyakinkan Mia untuk memberi tahu Brian, Dom menerima telepon dari Deckard Shaw di Tokyo. Saudara Shaw yang lebih tua mengumumkan kehadirannya pada keluarga. Dominic menyadari, terlambat, paketnya dari Deckard dan hampir tidak bisa membuat dirinya dan Mia keluar dari jalan sebelum paket meledakkan dan menghancurkan rumah mereka.

Dominic mengunjungi Hobbs yang terluka di rumah sakit setelah Elena menghubungi dia atas permintaan agen DSS. Dia bertemu sebentar, putri Hobbs, Samantha, yang dikawal dari kamar rumah sakit oleh Elena, yang mengawasi dia dengan imbalan Hobbs. Hobbs menjelaskan hubungan Deckard dengan Owen Shaw dan sejarah: dia memulai sebagai agen Black Ops off-the-book, namun enam tahun yang lalu, pemerintah Inggris percaya bahwa dia tahu terlalu banyak dan telah beralih dari “aset unik” ke sebuah kewajiban. . Selanjutnya, 20 agen melakukan usaha yang gagal pada kehidupan Shaw dan dia telah menjadi “hantu” sejak saat itu. Secara resmi, Hobbs menghalangi Dominic untuk mengejarnya. Secara tidak resmi, Hobbs hanya meminta agar Dominic tidak ketinggalan saat mendapat kesempatan untuk membunuhnya. Sementara itu, setelah mundur ke rumah Mando di Republik Dominika, Brian menjanjikan Mia bahwa mereka tidak akan melawan musuh lain setelah mengalahkan Shaw.

Bepergian ke Tokyo, Dominic mendapat kesempatan untuk berbicara dengan teman Han, Sean Boswell (Raja Drift terbaru di Tokyo setelah mengalahkan Takashi), yang ia balas. Setelah balapan mereka, Sean memberi Dominic barang milik Han yang tersimpan dari kecelakaan itu, termasuk kalung salib Dom dan foto Gisele. Dominic kemudian pergi dengan jenazah Han dan menguburnya di Los Angeles dengan janji untuk memastikan bahwa dia dibalaskan dendamnya. Pada saat pemakaman, Tej Parker dan Roman Pearce berbicara dengan Brian tentang siapa yang bisa memburu mereka dan penolakan untuk menghadiri pemakaman teman-teman lagi. Brian berjanji satu-satunya pemakaman yang tersisa untuk hadir adalah Deckard.

Dominic menyadari bahwa mantan operator mengawasi mereka dan mengejar Deckard melalui Los Angeles ke terowongan di mana keduanya saling menatap ke bawah. Dalam permainan berkejar-kejaran, mereka saling mengisi kendaraan masing-masing dan saling menabrak. Dominic siap untuk melawan Deckard, namun Shaw yang lebih tua membuatnya menjadi titik untuk menembaknya dimana dia berdiri saat kedatangan tim Ops untuk memaksanya berlari.

1 thought on “Film Fast & Furious 7”

Leave a Reply